Rabu, 13 Agustus 2008

Be Careful....

·

Bulan ini adalah bulan yang penuh dengan rintangan....
Bagi saya sieh_

Hidup ini memang sulit tapi Allah berjanji selalu ada di stiap jejak langkah kita...
percaya itu......


sore itu...
ketika pulang dari kampus entah apa yang membuat ane ingin lewat Jalan yang biasanya jarang ane lewatin.....
sepulang dari rapat lembaga kajian islam untuk membahas taaruf..... bersama ikhwan dan akwat.

eits jangan berburuk sangka dulu....
tentunya dibatasi dengan hijab dunk rapatnya...

hubungannya ma jalan raya n sore apa ya...... gedubrakkkk.....hehehe

sabar semua.....


ketika ane melintasi jalan di depan masjid raya sabilal muhtadin, eh ternyata sore itu di gelar razia sepeda motor.....
padahal dompet ane hilang dan sim ane ada d dompet....
mw gmana lagi akhirnya kena tilang kan......


nah buat semuanya...
dapat kita ambil pelajaran dari hal diatas:

* Jangan sembarangan naro kelengkapan sepera motor, seperti sim, stnk....dan kerabat"nya.

*Kalau ga yakin dengan isi hati... jangan sekali kali menentangnya........
klo ane ga lwat situ mungkin ga kena tilang ma pak polisi.... ya kan...."maunya"


udah dulu ya pegel nih nulis teruz....hehe


syukron_

0 komentar: